Sunday, April 24, 2016

Penghemat BBM

Penghemat bbm yang akan kita gunakan pada kendaraan kita haruslah sudah di pastikan bahwa ia adalah aman dan berkuwalitas baik. menggunakan penghemat bbm yang tidak berkuwalitas justru akan merusak mesin kendaraan kita yang justru bukan penghematan yang terjadi bahkan pemborosan karena harus memperbaiki mesin yang rusak akibat pemakaian penghemat yang tidak berkuwalitas.

MPG-CAPS™ sebagai penghemat bbm yang sangat berkuwalitas telah hadir di indonersia untuk memberikan solusi yang terbaik, MPG-CAPS™ telah lama di gunakan oleh jutaan orang khususnya di negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Australia, Jepang, Taiwan dll

MPG-CAPS™ sebagai penghemat bbm yang telah mendapatkan sertifikat keamanan produk tingkat dunia yaitu  EPA (Environmental Protection Agency) United States dengan nomor registrasi #201220001. inilah satu-satu nya penghemat bbm di dunia yang telah bersertifikat international.

Setiap mesin kendaraan bermotor telah di rancang oleh pembuatnya dengan sangat sempurna sehingga tidak perlu ada modifikasi lagi trhadak kinerja mesin nya, memodifikasi mesin kendaraan justru akan mengakibatkan kerusakan yang fatal bila tidak di lakukan dengan bijak dan kehati-hatian. penghemat bbm MPG-CAPS™ tidak memerlukan modifikasi baru tinggal memasuk ke dalam tangki bbm dia langsung bekerja dengan baik.


No comments:

Post a Comment

Ted Woodworking Resource

TedsWoodworking Plans and Projects