Monday, March 9, 2015

Keunggulan penghemat BBM MPG-CRUBM Untuk Sepeda Motor


Keunggulan MPG-CRUMB sebagai penghemat bbm bermotor untuk Sepeda Motor.

MPG-CRUMB bukan aditif bahan bakar (fuel additive) karena tidak mengandung filler, atau detergen yang dapat membentuk endapan pada mesin yang dapat merusak mesin itu sendiri. MPG-CRUMB telah terbukti sama sekali tidak mengandung bahan kimia berbahay.

Dengan menggunakan penghemat bbm bermotor MPG-CRUMB secara berkesinambungan akan memperoleh sangat banyak keuntungan di antaranya:
1.   Hemat BBM, tentunya inilah yang menjadi tujuan utama menggunakan MPG-CRUMB produk ini telah terbukti dapat menghemat belanja anda untuk bbm sebesar 15% - 30% setelah minimal melakukan pengisian 3-4 kali.
2.   Mesin kendaraan anda lebih sehat, MPG-CRUMB yang bekerja membentuk lapisan katalis yang sangat tipis pada dinding silinder(ruang pembakaran) hal ini akan melindungi komponen mesin anda (klep mesin, busi, piston dll) sehingga mengurangi temperatur mesin dan meningkatkan efisiensi pembakaran BBM.
3.   Udara lebih bersih, dengan menggunakan penghemat bbm bermotor MPG-CRUMB kita ikut dalam program peduli lingkungan dengan mengurangi polusi udara, karena gas buang yang di hasilkan oleh MPG-CRUMB sangatlah minim.
4.   Performa mesin meninggkat, setelah penggunaan MPG-CRUMB anda dapat merasakan bahwa tarikan gas kendaraan anda lebih ringan kendaraan lebih cepat karena pembakaran yang di hasilkan oleh mesin kendaraan anda sangat sempurna.

Sebelum kita melihat bagaiman Penghemat BBM Bermotor MPG-CRUMBS bekerja, tidak ada salahnya terlebih dahulu kita mengenal bagaimana cara kerja mesin kendaraan anda pada umumnya. Ada 4 langkah proses suatu mesin dapat menghasilkan tenaga, 4 proses yang berulang-ulang inilah yang dapat menjalankan kendaraan anda. Oke kita langsung saja membahasnya.

Pertama: intake cycle. Ketika piston bergerak turun, maka katup akan terbuka hal ini akan menyebabkan bahan bakar dan udara masuk ke dalam silinder/ruang pembakaran (combustion chamber)

Kedua: Compression cycle. Piston bergerak naik, akibatnya campuran bahan bakar menjadi tertekan dan panas.

Ketiga: Power cycle. Terjadi percikan api dari busi yang membakar campuran bahan bakar dan udara dalam silinder. Terjadi ledakan dalam silinder dan menyebabkan piston terdorong dan bergerak turun yang dalam tahap inilah di hasilkan tenaga pada mesin.

Keempat: Exhaust cycle. Hasil pembakaran menyebabkan silinder hanya berisikan asap sisa pembakaran kemudian piston akan naik lagi dan katup terbuka dan membuang gas sisa pembakaran melalui saluran pembuangan.
Keempat proses diatas akan terjadi secara berulang-ulang sehingga menghasilkan tenaga pada kendaraan anda selama mesin kendaraan anda masih menyala.

No comments:

Post a Comment

Ted Woodworking Resource

TedsWoodworking Plans and Projects